Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Sigit : Randa Kabilasa Banyak Fokus ke Kegiatan Sosial
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said saat menerima rombongan randa kabilasa  kota Palu di ruang kerjanya.
Sejumlah randa kabilasa kota Palu silaturahim ke kantor walikota Palu, kedatangan rombongan randa kabilasa kota Palu tersebut di terima langsung oleh wakil walikota Palu, Sigit Purnomo Said. Dalam pertemuan silaturahim tersebut, wawali berpesan agar tugas dan tanggung-jawab yang diemban oleh randa kabilasa kota Palu tidak hanya sekadar nama saja, namun implikasinya harus lebih banyak berbuat untuk kegiatan yang banyak bersentuhan dengan masyarakat di kota Palu seperti pada kegiatan sosial.
Kegiatan sosial yang dimaksud urai wawali seperti memperhatikan warga yang ada di salena misalnya, di uentumbu, lekatu dan di sejumlah wilayah kota Palu, tak hanya itu saja wawali juga berharap selain pada kegiatan sosial juga kegiatan lingkungan, penghijauan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang positif. 
"Jadi saya berharap keberadaan randa kabilasa jangan hanya sekadar simbol saja namun yang lebih terpenting adalah aspek kegiatan sosial harus lebih di kedepankan jangan hanya pakai selempang bahwa setiap randa kabilasa sebagai duta namun yang terpenting adalah tindakan nyata di lapangan dan harus selalu terdokumentasi,"harapnya.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama