Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Alumni SMEA/SMKN 2 Gelar Konser Amal
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Baliho Konser Amal SMEA/SMKN 2 Palu

Dukung Program Pemkot
Palu - Sebagai wujud dukungan terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) Palu dalam pendidikan, Alumni SMEA/SMKN 2 Palu akan menggelar konser amal untuk besasiswa miskin.
Konser yang akan dilaksanakan pada 29 April 2016 akan menghadirkan artis ibukota yaitu Ophie Danzo dan Vee Felicia.
Sekretaris Panitia Reuni Akbar SMEA/SMKN 2 Palu, Musa Abdul Kadir mengatakan bahwa kegiatan reuni yang akan dilaksanakan bukan  hanya sekedar  acara seremoni yang bentuknya  hura – hura, namun akan dilaksanakan lebih berwarna serta  dirindukan kembali. Sehingga para alumni akan menyediakan 100 beasiswa miskin yang akan diberikan kepada siswa di SMKN 2 Palu, dimana dana tersebut telah terkumpul yang asalnya dari sumbangan para alumni.
Namun atas laporan dari Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2 Palu bahwa masih banyak siswa miskin di sekolah tersebut yang masih membutuhkan bantuan, sehingga panitia berinisiatif untuk kembali mengumpulkan dana yang asalnya dari sumbangan para dermawan.
Pengumpulan dana tersebut dikemas dalam bentuk konser amal yang disponsori oleh sangu manajemen dan alternative. Bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan beasiswa miskin tersebut cukup membeli tiket konser amal seharga Rp150 ribu. Selain bisa menyumbang kata Musa, masyarakat juga sudah bisa menyaksikan penampilan artis ibu kota Ophie Denzo pelantun lagu Salam Untuk dia dan Dj Vee Felicia.
Musa menambahkan bahwa, hasil pengumpulan dana dari konser amal tersebut akan langsung diserahkan kepada panitia reuni Akbar Alumni SMEA/SMKN 2 Palu.
Sehingga nantinya pada penyerahan beasiswa yang akan dilaksankan pada acara puncak pada 8 Mei 2016 bukan hanya 100 beasiswa hasil sumbangan para alumni saja yang akan diserahkan, namun jumlahnya akan lebih tergantung dari jumlah yang diperoleh pada konser amal pada 29 April 2016.
Pada 28 April 2016 atau sehari sebelum konser amat tersebut, panitia juga akan menggelar konfrensi pers dan jumpa fens sekaligus penyerahan cedramata alumni kepada artis Ophie Denzo dan Vee Felicia. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama