Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Walikota Palu Pimpin Langsung Rapat Forkominda
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu, Hidayat saat memimpin langsung rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Palu di ruang kerjanya. Foto : Yusuf

Bahas Sejumlah Hal dan Berupaya Mencari Jalan Keluar Terbaik
Palu - Sejumlah kepala Dinas dan kepala badan terkait termasuk juga unsur dari Danlanal Palu, TNI dan Polri mengikuti rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Palu. Kegiatan Forkominda yang baru pertama kali dilaksanakan sejak kepemimpinan walikota Palu dan wakil walikota Palu, Hidayat dan Sigit Purnomo Said dilaksanakan di ruang kerja walikota Palu Rabu (2/3).
  Pertemuan Forkominda tersebut membahas sejumlah hal diantaranya perihal situasi keamanan di kota Palu, persiapan pengamanan dan penyambutan tamu mancanegara dan domestik menjelang gerhana matahari total tanggal 9 Maret 2016. Tak hanya itu saja, pembahasan soal aset donggala yang masih ada di wilayah kota Palu sekaligus solusi penyerahaannya dari pemerintah daerah Donggala ke Pemkot Palu.
  Soal persoalan tanah dan status tanah bermasalah yang ada di kota Palu dan juga soal reklamasi teluk Palu. Tak hanya itu saja pembahasan terkait dengan masih banyaknya PKL yang masih berjualan di pinggir jalan sehingga terkesan terlihat kumuh dan penataan sejumlah kawasan ruang di kota Palu dan sejumlah hal penting lainnya.
  "Saya berharap semua persoalan dan dinamika yang masih selama ini marilah kita bicarakan bersama-sama dan mencarikan solusi terbaik atau jalan keluar, sehingga secara bertahap semunya bisa kita tangani dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama. Jika perlu pendekatan secara persuasif dan bagaimana penataan yang baik, olehnya melalui Forkominda ini menjadi salah satu agenda penting untuk pertemuan kita setiap bulannya untuk terus berkoordinasi,"katanya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama