Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Wabup Donggala Pimpin Baksos SMEA/SMKN 2
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Keterangan Foto : Wabub Donggala, Vera Elena Laruni memimpin langsung kegiatan Baksos yang digelar Alumni SMEA/SMKN 2 Palu. Foto : Dok Alumni SMEA/SMKN 2 Palu

Palu - Wakil Bupati Donggala, Vera Elena Laruni memimpin langsung bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh alumni SMEA/SMKN 2 Palu yang dimulau sejak 9 Maret 2016 lalu.
Kegiatan Baksos berupa anjangsana ke beberapa panti asuhan dan ke salah satu dusun tertinggal di kabupaten Donggala yaitu Dusun Sesere kecamatan Labuan sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok ( Sembako), pakaian bekas layak pakai serta perlengkapan sekolah.
Dusun Sesere yang merupakan dusun binaan dari SMEA/SMKN 2 Palu masih sangat terpencil, dimana layanan listrik di daerah tersebut masih sangat terbatas.
Belum lagi lokasi satu - satu sekolah satu atap milik pemerintah Donggala masih cukup jauh, dimana siswa harus menempuh perjalanan selama setengah jam untuk bisa sampai dilokasi tersebut. Vera yang merupakan alumni SMEA tahun 1988 bersama alumni lainnya menyerahkan secara langsung bantuan kepada masyarakat di Dusun Sesere, Labuan.
Rombongan alumni yang dipimpin oleh Wabub Donggala tersebut disambut gembira oleh kurang lebih 500 orang penduduk dusun Sesere.
Selain menyerahkan bantuan dibeberapa panti asuhan di Kota Palu dan juga kepada Pedagang kaki Lima (PKL), tukang parkir, ina – ina penjual buah  di Kota Palu, alumni yang melaksanakan baksos selama beberapa hari juga mengunjungi dusun Kinta baru kelurahan pengavu untuk menyerahkan bantuan kepada orang – orang tua tidak mampu dan juga para janda di dusun itu.
Alumni juga telah mengunjungi lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di kelurahan Kawatuna, kecamatan Mantikulore untuk memberikan bantuan sembako kepada para pemulung dan petugas kebersihan yang ada dilokasi itu. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama