Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Rakor Fasilitas Peningkatan Kapasitas dan Kelembagaan FKUB
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sejumlah pejabat penting hadir dalam pertemuan rapat koordinasi fasilitas peningkatan kapasitas dan kelembagaan FKUB di auditorium kantor walikota Palu. Foto : Yusuf

Palu - Mewaspadai Pengaruh dan bahaya aliran sesat, seperti itulah tema yang diusung dalam kegiatan pertemuan rapat koordinasi fasilitas peningkatan kapasitas dan kelembagaan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) tingkat kota Palu. Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan sehari tersebut dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu di auditorium kantor walikota Palu Kamis (3/3).
Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pejabat penting baik dari unsur TNI dan Polri maupun dari Kejari Palu termasuk juga para tokoh dan pemuka agama dan tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan pertemuan tersebut, kepala Kesbangpol Kota Palu H Ramli Usman mengatakan bahwa aliran sesat bisa menimbulkan keresahan, serta memperkeruh kondusifitas wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu, masyarakat diminta untuk mewaspadai penularan aliran sesat yang bisa memecah belah masyarakat.
Untuk itu, tambahnya, masyarakat melihat, atau mengetahui gerakan tersebut, diminta untuk segera melaporkan kepada pihak Kesbangpol atau ke pihak kepolisian dan aparat terkait lainnya.
“Kalau melihat gerakan-gerakan semacam ini, segera laporkan ke kami, atau kepada pihak kepolisian. Karena ini sangat membahayakan, dan bisa memecahbelah masyarakat. Karena ini adalah aliran sesat,” pungkasnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama