Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pol PP akan Tertibkan PKL di Luar Pasar Talise
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


f. ist

Palu - Polisi Pamong Pradja (Pol PP) kota Palu akhirnya akan melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih berjualan diluar pasar Talise.
Sebelumnya pihak pengelola pasar Talise, kecamatan Mantikulore mengungkapkan bahwa kuranya pedagang di pasar Talise akibat masih banyak pedagang yang berjualan di pinggir jalan.
Usman kepala pasar Talise mengatakan bahwa seluruh fasilitas di pasar mulai dari listrik hingga air sudah tersedia, tinggal menunggu kerja dari Pol PP untuk menertibkan pedagang yang masih berjualan dipinggir jalan sehingga masuk ke dalam pasar.
Menurutnya sudah ada sekitar 100 lebih pedagang yang terdaftar di pasar Talise, namun baru lima pedagang yabg berjualan didalam pasar.
Olehnya Usman berharap pihak Pol PP segera melakukan penertiban sehingga seluruh pedagang masuk berjualan didala pasar.
Sementara itu Kasat Pol PP Kota Palu, Ridwan Karim mengatakan bahwa penertiban PKL akan dilakukan tanpa adanya kompromi lagi mengingat seluruh fasilitas didalam pasar mulai dari air, WC dan juga listrik yang selama ini dikeluhkan pedagang sudah tersedia.
Penertiban yang dilakukan lanjut dia, tanpa adanya peringatan terlebih dahulu, sebab peringatan itu telah berulang kali disampaikan kepada para pedagang.
Sementara sasaran penertiban yakni para pedagang yang masih berjualan dipinggir jalan diseputaran Talise dan sekitarnya serta pedagang yang menggunakan bagian rumahnya untuk dijadikan tempat berjualan sayur maupun ikan. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama