Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » PLN Pantau Kesiapan Sekolah Jelang Hadapi UNBK
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Manajer PLN Area Palu, Emir Muhaimin bersama dengan pejabat PLN lainnya saat berkunjung ke SMKN 3 Palu dalam kaitannya dukungan PLN dalam pelaksanaan menghadapi UNBK. Foto : yusuf
Palu- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dijadwalkan 4-6 April 2016 untuk tingkat SMA dan SMK menjadi perhatian serius pihak PLN. Manajer PT PLN (Persero) Area Palu, Emir Muhaimin didampingi asmen pembangkitan PLN Palu, Sigit dan sejumlah pejabat PLN lainnya berkesempatan mengunjungi dua sekolah pelaksanaan UNBK yakni SMKN 2 Palu di jalan Setia Budi dan SMKN 3 Palu pada Kamis (31/3).
Dalam kesempatan kunjungan di kedua sekolah tersebut, Manajer PLN Palu mengatakan bahwa pada dasarnya PLN akan berusaha untuk ikut serta mennsukseskan pelaksanaan UNBK pada sejumlah sekolah penyelenggara UNBK, tentunya sebagai bentuk keseriusan PLN, akan di tempatkan di setiap sekolah pelaksana UNBK petugas PLN.
Selain itu juga, manajer PLN juga berharap tetap ada saling koordinasi yang baik antara semua pihak sekolah dengan PLN jika terjadi gangguan listrik yang sama sekali tidak di harapkan. Disamping itu juga sekolah juga diharapkan bisa menyiapkan mesin genset untuk mengantisipasi jika terjadi pemadaman yang tidak terduga. Namun demikian, manajer PLN tetap menseriusi pelaksanaan UNBK di sekolah dengan sedapat mungkin tidak melaksanakan pemadaman.
Namun persoalan pemadaman itu sangat sulit untuk di hindari jika kejadiannya tidak terduga dan tidak di rencanakan bisa jadi karena gangguan alam atau kerusakan mesin. Dalam kesempatan tersebut, manajer PLN juga sekaligus memantau setiap jaringan genset yang melalui sistem instalasi di sekolah. Dalam kunjungan di SMKN 2 Palu, manajer PLN diterima oleh kepala SMKN 2 Palu Drs Kasman MPd dan di SMKN 3 Palu diterima oleh wakasek SMKN 3 Palu Sarman Ahmad SPd. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama