Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Mengganggu Pengusaha Kecil, Silahkan Keluar dari Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Walikota Palu, Hidayat menegaskan bila ada pengusaha makro atau besar masuk ke kota Palu dan mengganggu pengusaha kecil, silahkan angkat kaki atau keluar dari Palu. "Kalau ada pengusaha makro datang ke Palu bawa uang banyak dan menganggu pengusaha kecil yang ada di daerah ini, silahkan keluar dari Palu," ujar Hidayat ketika bertatap muka dengan beberapa elemen masyarakat di ruang rapat kantor Walikota Palu, Jumat (4/3/2016) lalu. 
Hidayat kembali menegaskan bahwa, salah satu progran prioritas sesuai visi dan misi lima tahun kedepan yaitu pemberdayaan ekonomi mikro, sehingga para pengusaha kecil termasuk pedagang kaki lima (PKL), para pedagang - pedagang kecil dan ina - ina yang selama ini telah berusaha di kota Palu akan dibantu melalui program - program pemerintah. Hidayat juga megungkapkan bahwa selama ini sepertinya ada kesenjangan antara para pengusaha kecil dengan para pengusaha besar yang datang ke kota Palu untuk berinvestasi. Tak heran kata dia, para pengusaha kecil seolah tidak mendapatkan tempat di kota Palu untyk berkembang. Menurutnya, banyak pengusaha kecil di Kota Palu yang memiliki potensi besar untuk mendapatkan penghasilan besar pula. 
Peran pemerintah dalam memberdayakan pengusaha tersebut sangat dibutuhkan demi kelangsungan usaha mereka dan demi pemberdayaan sehingga jumlah kemiskinan bisa berkurang. Hidayat berharap kiranya setiap SKPD harus membuat program yang arahnya pada pemberdayaan ekonomi mikro demi peningkatan status ekonomi masyarakat. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama