Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Kabupaten Parimo Juara I Karnaval Budaya
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Utusan Pemkab Parimo meraih juara satu pada acara karnaval budaya memeriahkan Gerhana Matahari Total (GMT) di Palu. Tampak para pesera karnaval menggunakan kostum serba unik pada acara itu, belum lama ini. f. ist

Parimo- Utusan dari Kabupaten Parimo berhasil meraih juara I pada acara karnaval budaya memeriahkan acara Gerhana Matahari Total (GMT) di Kota Palu belum lama ini.
Atas prestasi itu, peserta dari Kabupaten Parimo berhak memperoleh tropy dan bonus sebesar Rp5 juta dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif Provinsi Sulteng.
Tidak hanya karnaval, penampilan Sanggar Seni Parigata juga memperoleh penghargaan sebagai penampilan terbaik dengan membawakan tarian berjudul "Mompano Oka mata eo nitutusi nuvula. Para peserta tarian ini doberikan  bonus Rp400 ribu dari Bank Syariah Mandiri dan uang pembinaan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi sebesar Rp5 juta.
Koordinator Sanggar Seni Parigata, F Eni Susilowati SE MM mengaku bersyukur utusan Pemkab Parimo bisa meraih juara satu dalam event karnaval itu. "Semua ini tidak terlepas dari usaha para peserta untuk meraih yang terbaik," kata Eni.
Apa yang ditampilkan dalam karnaval budaya itu katanya memang merupakan sesuatu yang berbeda, ada keunikan dan memiliki nilai artistik yang tinggi.
"Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada panitia Provinsi yang sudah menobatkan Kabupaten Parimo sebagai juara I dalam karnaval budaya jelang GMT itu," ujarnya. dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama