Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » » Bina Marga Sulteng Memacu Pemantapan Rutin Jalan Dalam Kota
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Kegiatan Pekerjaan pemeliharaan jalan dan jembatan untuk wilayah kota palu dilingkup kerja dinas Bina Marga provinsi Sulawesi Tengah terus melakukan action dilapangan.
Terhitung sampai akhir maret 2016 beberapa ruas penanganan dalam kota palu dan juga ruas palupi bangga sudah dikerjakan sesuai standart pekerjaan yang sudah direncanakan oleh dinas Bina Marga Sulawesi tengah, pihak kegiatan yang dinahkodai Aswan ST  telah melakukan progres pekerjan pemeliharaan jalan dan jembatan pada kota Palu.


Progress pekerjaan itu tak lepas atas campur tangan seluruh aspek, mulai dari pihak kegiatan kami, 
sampai dukungan masyarakat sekitar atas kesiapan dalam apa yang kami lakukan dilapangan, terlebihnya pihak pemerintah sulawesi tengah yang memprogramkan kegiatan tersebut sampai pada proses penganggarannya.

Pekerjaan yang dilakukn pada kegiatan pemeliharaan ini  Untuk kota palu pekerjaan yang dilakukan adalah pekerjaan peratan Lapetan patok , penutupan retak ( shand sheet), pengecetan patok pengarah, pengecetan dan pembersihan jembatan dan median dan  pembersihan saluran.

Aswan mengatakan semua pekerjaan yang dilakukan ini mengejar target dari pembiayaan serapan yang maksimal sesuai dengan perencanaan serta menargetkan bahwa program pekerjaan ini akan berlanjut setiap tahunnya dalam menangani ruas ruas jalan provinsi.
Seperti yang sekarang dilakukan adalah pengecetan median jalan di seputaran jalan moh yamin palu, pembersihan selokan saluran air di jalan karanja lembah serta pekerjaan shand sheet serta lapen di bangga – simoro.
Penanganan ruas jalan provinsi merupakan keharusan yang masuk dalam agenda kerja dinas Bina Marga sulteng. Hal ini menjadikan bahwa ruas jalan provinsi merupakan sarana prasarana yang fungsinya menghubungkan masyarakat lintas lokasi dalam menikmati perjalanan sangatlah nyaman.

Olehnya itu, target kami dalam penanganan pemeliharaan ruas jalan pada umumnya di sulawesi tengah dan khususnya untuk bidang pekerjaan kami ini semata mata hanyalah sebagai tanggung jawab dan tugas selaku abdi negara serta aparatur pemerintah dalam menjalankan program pemerintah, dan target institusi kami bahwa kedepan areal areal ruas jalan akan kami lakukan bahwa semua ruas jalan akan berada pada keadaan normal. RDY


Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama