Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Walikota Tidak Menerima Proposal
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Hidayat

Palu– Usai Serah Terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat lama kepada pejabat yang baru, Walikota Hidayat untuk pertama kalinya menyampaikan sambutan dihadapan para undangan. Dalam sambutannya, Hidayat menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima proposal apapun baik dari perseorangan, maupun dari kelompok atau organisasi.
Menurut Hidayat, sebagai Walikota Palu, dia hanya akan menerima masukan program yang nantinya akan dianggarakan dalam APBD kota Palu dan menolak setiap ada permintaan bantuan melalui proposal.
“Saya tidak akan menerima proposal dari pihak manapun, tapi yang saya harapkan adalah masukan program yang kongkrit untuk kepentingan semua elemen masyarakat,” ujarnya.
Hal tersebut kata Hidayat sangat penting dilakukan demi proses pembangunan dikota Palu sehingga dapat langsung dirasakan oleh seluruh warga.
Pengajuan Proposal lanjut dia, hanya akan menguntungkan beberapa pihak yang berkepentingan saja mengingat semua program yang dilaksanakan pemerintah bertujuan untuk mensejahtrakan seluruh masyarakat bukan beberapa orang saja.
Hidayat bahkan berencana untuk membuat satu program disetiap Kelurahan yang menyentuh langsung kepada masyarakat khususnya untuk kaum muda. mengingat akhir – akhir ini sering terjadi perkelahian antar pemuda, maka nantinya akan dibuat satu program yang bisa mempererat sara persatuan dan kesatuan antar pemuda disetiap kelurahan.
Hidayat mencontohkan program pertandingan bola antar kelurahan , maupun program lainnya yang bertujuan untuk mempersatukan seluruh warga dan mempererat rasa kekeluargaan. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama