Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » SKDP Diminta Segera Susun Program Kerja 2017
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


foto ist

Palu– Mengawali kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palu Hidayat – Sigit Purnomo Said periode 2016 – 2021, selama dua hari sejak Kamis (18/2/2016) dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) kota Palu.
Pada penutupan Rakerda Jumat (19/2/2016) kemarin, Walikota Palu, Hidayat meminta kepada seluruh SKPD yang ada dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palu untuk segera mentysyn program kerja tahun 2017. “Saya minta seluruh SKPD untuk segera menyusun program kerja untuk tahun 2017 dan paling lambat Bulan Maret 2016 program – program tersebut sudah selesai,” ujar Hidayat dihadapan peserta Rakerda.
Hiudayat menjelaskan bahwa tujuan dialaksanakan rakerda untuk membahas program kerja selama 5 tahun kedepan. Sebab kata dia dalam melaksanakan program – program tersebut ada rambu – rambu yang harus dipatuhi.
Selain itu lanjut dia, program yang akan dibahas tersebut juga harus disinkronkan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih, sehingga keinginan masyarakat benar – benar dapat dilaksanakan.
Hidayat meminta agar SKPD menyusun sebanyak – banyaknya program maupun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang yang nantinya akan dibahas kembali. Pada April 2017 sudah akan masuk pada pembahasan anggaran program yang telah disusun dan disepakati.
Sementara untuk program yang sedang berjalan tahun 2016 ini menurut Hidayat, harus tetap dilaksanakan sesuai perencanaan dan harus sesuai dengan apa yang telah direncanakan.
Hidayat menegaskan bahwa maksud dan tujuan dirinya terjun langsung dalam pembahasan, buka untuk mencari kesalahan, namun untuk sama sama mencari solusi yang harus dilakukan dalam upaya membangun Kota palu menjadi lebih baik lagi.
Semua SKPD lanjut dia harus segera menyelesaikan penyusunan Program hingga batas waktu yang telah ditentukan yakni bulan Maret 2016 mendatang. Apabila ada SKPD yang tidak dapat menyelesaikan, itu artinya tahun 2017 mendatang SKPD tersebut tidak akan mendapat anggaran untuk program kegiatan. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama