Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Program dan Kegiatan Bisa Berjalan Rasional
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi saat membuka pelaksanaan forum SKPD Dukcapil Kota Palu 2016. Foto : Yusuf

Dari Pelaksanaan Forum SKPD Dukcapil Kota Palu 2016
Palu - Pelaksanaan forum SKPD Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2016 ini adalah bahwa usulan program dan kegiatan dapat benar-benar rasional berdasarkan skema prioritas pelaksanaan serta ketercukupan sumberdaya pembiayaan yang dilaksanakan pada tahun ini dan pada tahun berikutnya.     
  Gambaran ini disampaikan Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi saat membuka kegiatan forum SKPD Dukcapil tingkat kota Palu tahun 2016 yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor walikota Palu Senin (23/2).
Lebih jauh di katakannya karena untuk membangun kota palu lebih maju kedepan salah satu program yang harus kita kerjakan bersama yaitu; pengentasan kemiskinan melalui program padat karya yang telah dilaksanakan tahun anggaran 2014, penciptaan peluang kerja dan tata pemerintahan yang baik.
  Sejalan dengan program pemerintah saat ini urai Sekkot, apa yang telah kita kerjakan relatif memadai, sehingga kita harus siap dalam mengantisipasinya. siap dalam arti, ketersediaan sumber daya manusia yang profesional, dan kematangan konsep perencanaan pembangunan yang terarah dan berkelanjutan. sebab konsep perencanaan pembangunan daerah yang matang, dan ditunjang dengan ketersediaan sumber daya manusia yang memadai dan profesional, hal ini merupakan modal dasar yang dapat kita gunakan dalam mengimbangi perkembangan zaman yang semakin maju.
  “Saya menilai bahwa momentum forum skpd ini sangat tepat dan strategis untuk mengkolaborasi, setiap konsep penyusunan dan perencanaan, memajukan kota palu. perlu saudara ketahui, bahwa berhasilnya penanganan semua program dimaksud sangat ditentukan pada komitmen kita semua dan didukung oleh optimalnya peran serta masyarakat,”katanya.
  Seraya menambahkan bahwa kedepan langkah yang kita lakukan adalah, bagaimana mendorong infra dan supra struktur, pembangunan daerah ini secara maksimal, dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang ada.
pelaksanaan forum skpd yang hari ini dilaksanakan adalah untuk dapat menajamkan hasil pelaksanaan proses perencanaan partisipatif yang bersifat perencanaan atas bawah (top down) dan bawah atas (bottom up) yang dalam prosesnya diperkaya oleh berbagai masukan teknis  dari stakeholders dinas terkait. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama