Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Pekerjaan Vatulemo Dalam Proses Lelang
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


foto ist

Palu– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu, Rahmat Kawaroe menegaskan bahwa proyek pengerjaan lapangan Vatulemo yang akan dirubah menjadi taman Kota masih dalam proses pelelangan.
Menurut Rahmat, ada beberapa perusahaan yang mengikuti lelang proyek Vatulemo dan saat ini tinggal menunggu hasil lelang yang dilaksanakan oleh panitia lelang. Sementara master plan telah disetujui oleh seluruh pihak terkait.
Mengubah lapangan Vatulemo menjadi taman kota yang digagas oleh mantan Pejabat Walikota Palu, Moh Hidayat Lamakarate akan menghabiskan dana kurang lebih Rp 8 Miliar.
Selama proses pengerjaan, lokasi lapangan Vatulemo akan ditutup total dan tidak ada aktivitas yang dilakukan diseputaran lapangan.
Setelah lapangan Vatulemo tersebut berubah menjadi taman kota, maka aktivitas penjualan tidak akan ada lagi, namun semua penjual yang sebelumnya mangkal diseputaran lapangan boleh menjajahkan kuliner secara mobile, sebab jika tidak akan mengotori taman tersebut.
Selain itu, otomatis tidak akan adalagi aktivitas seperti  konser dan iven – iven di lokasi tersebut.
Sebagian pedagang yang sering menjajakan makanan dilapangan Vatulemo mengaku belum mengetahui tetang rencana tersebut. Bahkan tidak sedikit dari pedagang yang mayoritas penjajah makanan merasa kecewa karena nantinya mereka tidak bisa berdagang lagi.
Menurut dia, dirinya telah berdagang selama kurang lebih 3 tahun di lapangan Vatulemo dan jika nantinya proses pengerjaan lapangan sudah dilaksanakan, otomatis aktifitas berdagang akan terhenti dan penghasilan tidka akan ada lagi. ata


Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama