Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pasha akan Menempati Rujab Lama
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Palu - Setelah dilantik menjadi Wakil Walikota Palu periode 2016 – 20121, Sigit Purnomo alias Pasha  ‘Ungu’ akan menetap di Kota Palu dan akan tinggal di Rumah Jabatan (Rujab) Lama yang saat ini menjadi kantor Dinas Pertanian, Kehutanan dan Kelautan (Distanhutlut) Kota Palu.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Palu, Akram Agus mengatakan, setelah dilantik Pasha akan menempati Rujab lama dan kantor Distanhutlut Kota Palu akan kembali menempati kantor lama di UPTD yang berada di Kelurahan Nunu, Palu Barat.
Menurutnya, saat ini tengah persiapan pembenahan agar kantor Distanhutlut bisa kembali digunakan sebagai Rujab Wakil Walikota dan Setelah dilantik pak Wakil Walikota akan menempati Rujab.
Akram menjelaskan, setelah angkat kaki dari kantor yang saat ini ditempati, Distanhutlut akan dibangunkan kantor baru namun menunggu APBD Perubahan.
Sementara terkait waktu pelantikan Walikota Maupun Wakil Walikota Palu terpilih, Akram memastikan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2016. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama