Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pantoloan Boya Jadi Kampung KB
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi memberikan bingkisan kepada perwakilan warga dalam acara pencanangan kampung KB di Pantoloan Boya. Foto : Yusuf


Palu - Pemerintah Daeah Provinsi Sulteng bersama dengan Pemkot Palu secara resmi telah mencanangkan program kampung Keluarga Berencana (KB), pencanangan kampung KB tersebut di pusatkan di Kelurahaan Pantoloan Boya Kecamatan Tawaeli Selasa (2/2).
Hadir dalam pencanangan Kampung KB tersebut, sejumlah pejabat dari Pemprov Sulteng dan Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.
Dari keterangan yang disampaikan Sekkot Palu, bahwa pencanangan kampung KB ditujukan pada  wilayah setingkat RW, dusun, atau setara, yang memiliki kriteria tertentu dan bisa memadukan program kependudukan, seperti keluarga berencana.
Lebih jauh Sekkot mengatakan bahwa program Kampung KB dibentuk dengan tujuan mengendalikan jumlah pertumbuhan penduduk.
"Program Kampung KB dibentuk dengan tujuan untuk mengendalikan pertumbuhan penduduk yang saat ini dinilai melebihi jumlah rata-rata dari target yang telah ditentukan ," katanya saat pencanangan Kampung KB di kelurahaan Pantoloan Boya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama