Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Lulusan SMKN 4 Palu Dapat Teserap di Dunia Kerja
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi saat memberikan arahan dalam pembukaan pelaksanaan uji kompetensi keahlian nasional bagi siswa dan siswi SMKN 4 Palu.

Palu- Sebanyak 69 SISWA SMKN 4 Palu mengikuti uji kompetensi keahlian nasional, kegiatan uji kompetensi dilaksanakan selama tiga hari yang di mulakan Selasa (23/2). Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi membuka kegiatan uji kompetensi tersebut yang digelar di ruang pertemuan panti sosial bina grahita Kalukubula.
Uji kompetensi siswa SMKN 4 Palu tersebut terdiri dari empat jurusan keahlian yakni pekerjaan sosial, teknik komputer dan jaringan, keperawatan dan administrasi perkantoran. Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi mengatakan bahwa keterampilan melalui uji kompetensi ini diujikan sesuai bidangnya masing-masing.
Keterampilan yang harus dikuasai dan mampu dipraktekkan para siswa tersebut sebagai bekal bagi masing-masing siswa saat lulus sekolah nanti dalam mencari pekerjaan. Karena para lulusan dari SMKN 4 Palu ini diharapkan benar-benar ahli di bidangnya masing-masing agar saat lulus dapat diserap langsung dunia kerja. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama