Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Kadis Kebersihan Mengaku Siap Dicopot
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Yusrini Susanti Ariani

Palu - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Palu, Yusrini Susanti Ariani mengaku siap dicopot dari jabatannya saat ini jika itu dikehendaki.
Sebelumnya sejumlah anggota DPRD (Dekot) Palu yang tergabung dalam Badan Penbentukan Peraturan Daerah (Baperda) geram akibat ketidak hadiran Kepala DKP pada rapat pembahasan revisi Peraturan Daerah (Perda) Kota Palu tentang pengelolaan sampah. Bahkan para anggota Dekot meminta agar jabatan Kepala DKP dicopot.
Yusrini mengungkapkan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dirinya tidak menghadiri rapat yang digelar di kantor Dekot Palu. Apalagi hal tersebut menyangkut pembahasan persampahan dikota Palu yang selama ini masih belum dapat dituntaskan.
Menurut Yusrini ketidak hadiran dirinya pada pembahasan revisi Perda tentang pengelolaan sampah dihari pertama karena menghadiri undangan dari kemetrian Lingkungan hidup RI untuk membahas soal syarat – syarat untuk bisa meraih piala Adipura tahun 2016.
Ketidak hadiran dirinyadiwakili oleh Sekretaris DKP, Andi Hajidin. Dan pada hari kedua juga diwakili oleh kepala bidang.
Yusrini meminta sekiranya anggota Dekot yang berkomentar seperti itu melihat dulu apa sebenarnya yang terjadi dan sedang dikerjakan, jangan asal memberikan statement karena opini masyarakat cepat sekali berubah.
Menurutnya, jika anggota Dekot mengganggap dirinya dalam menangani sampah tidak lebih baik dari pejabat sebelumnya dan menilai saya tidak becus menanganinya bahkan meminta kepala DKP dicopot dari jabatan, bukan jadi masalah. Sebab selama ini kami telah serius menangani soal sampah di Kota Palu. Jika tidak ada dukungan dari semua pihak maka sudah dipastikan sampah dikota Palu tetap akan menajdi masalah yang tidak akan dapat dituntaskan. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama