Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Camat-Lurah Tandatangani Komitmen Green and Clean
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi menyerahkan piagam komitmen pelaksanaan save green and clean Palu menuju adipura 2016 kepada perwakilan camat dan lurah serta kepala DKP Kota Palu di kantor walikota Palu. Foto : Yusuf

Palu Menuju Adipura 2016
Palu - Kesepakatan bersama di tuangkan dalam bentuk penandatanganan bersama menuju Save Green and Clean Palu Menuju Adipura 2016, penandatangan komitmen bersama tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan kantor walikota Palu Senin (15/2) antara pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi bersama dengan perwakilan camat, lurah dan kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Palu.
  Sejumlah entry point dalam perjanjian komitmen dengan para camat dan lurah tersebut diantaranya rehab total wajah kota Palu melalui perbaikan green open space, green community (sekolah dan bina RW), green waste dan green building.
  Pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi menegaskan, seluruh camat dan lurah dan seluruh SKPD dan yang terkait di dalamnya dalam hal ini para stakeholder harus jadi contoh pelaksanaan program, hingga kepada sekolah-sekolah pada semua jenjang.
  Seraya menambahkan bahwa yang terpenting dari pelaksanaan program save green and clean kota Palu menuju adipura 2016 adalah komitmen bersama yang tidak hanya sekadar melalui lisan saja, akan tetapi di tuangkan dalam bentuk tertulis lalu di tandatangani. Sehingga yang diharapkan adalah keinginan untuk mewujudkan green and clean bisa terwujud sesuai yang di harapkan dan target meraih adipura tahun ini juga mengikuti.
yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama