Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » BKD akan Perjuangkan Nasib PNS yang Bakal Dipensiun Dini
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


ilustrasi

Palu - Pendaftaran Ulang PNS (PUPNS) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menyisahkan kurang lebih 6 orang yang tidak melakukan registrasi, sehingga pihak Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kota Palu akan berupaya memperjuangkan PNS tersebut ke pusat sehingga tidak dipensiun dini.
Kepala Bidang (Kabid) Pendataan BKD Kota Palu, Amir membantah jika ada 70 orang PNS yang tidak melakukan registrasi, namun hanya sekitar 6 orang saja.
Menurut Amir, pihak BKD tetap akan berupaya untuyk melakukan koordinasi ke BKN pusat agar akses pendaftaran PUPNS bisa kembali dibuka sehingga ke 6 PNS Kota Palu tersebut bisa teregistrasi dan tidak dipensiunkan.
Tarkait kendala yang dihadapi beberapa PNS yang tidak melakukan registrasi, Amir mengungkapkan bahwa ada beberapa PNS yang tidak sempat melakukan registrasi karena mengalami sakit yang cukup lama. Sementara yang lainnya karena sudah tidak aktif lagi bekerja.
“Bagi PNS yang tidak teregistrasi karena alasan sakit dan alasan lainnya yang masih bisa ditolerir kami pihak BKD akan berupaya memperjuangkan. Sementara yang tidak jelas alasannya tidak akan mendapatkan kesempatan lagi,”ungkapnya.ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama