Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Tingkatkan Kualitas SDM Siswa Melalui Lomba Cerdas Cermat
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan lomba cerdas cermat antar SMP dan SMA se kota Palu yang dilaksanakan di RRI Palu. Foto : Yusuf

Palu - Kegiatan lomba cerdas cermat antar SMP dan SMA se Kota Palu yang dilaksanakan di ruang pertemuan RRI belum lama ini papar pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate Msi dapat meningkatkan kualitas SDM para pemuda pemudi di kota palu, selain itu, kegiatan ini telah berperan serta untuk mencetak generasi pemuda yang memiliki sdm berkualitas di masa depan.
  “Saya menilai bahwa kegiatan yang dilaksankan oleh lpp rri palu, benar-benar sangat positif, sehingga atas nama pribadi dan pemerintah kota palu sangat apresiasi, karena nilai dari kegiatan ini,”katanya.
  Oleh karena itu, pesan pejabat walikota Palu kepada siswa peserta lomba, tidak melihat kepada hasil juara, yang terpenting berani tampil, artinya para siswa sekalian sudah mampu tampil berani sebagai anak bangsa, memiliki karakter sumber daya yang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.
  Nilai positif lain dari kegiatan ini adalah kesempatan bagi siswa untuk belajar menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara ini, karena dengan menanam rasa cinta tanah air sejak dini, akan menjadikan generasi yang selalu cinta dan bangga terhadap bangsanya.  
“Harapan saya, semoga melalui lomba cerdas cermat ini, kiranya dapat menjadikan  pendidikan karakter yang memiliki fungsi strategis bagi kemajuan pendidikan di kota palu. maka dari itu, komitmen yang harus kita jalankan semua,”jelasnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama