Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » SPBU 73-941 08 Tondo Diresmikan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Kendaraan Dinas yang digunakan oleh pejabat walikota Palu, Drs H moh Hidayat Lamakarate MSi menjadi kendaraan pertama yang mengisi BBM di SPBU 73-941 08 Tondo. Foto : Yusuf

Palu - SPBU Pertamina PASTI PAS! adalah SPBU yang telah tersertifikasi dapat memberikan pelayanan terbaik memenuhi standard kelas dunia. Konsumen dapat mengharapkan kualitas dan kuantitas BBM yang terjamin, pelayanan yang ramah, serta fasilitas nyaman.
Gambaran inilah yang menjadi acuan utama dari standar pelayanan yang diberikan oleh SPBU 73-941 08 Tondo. SPBU yang berlokasi di jalan Soekano Hatta ini baru saja diresmikan pengoperasiannya oleh pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi disaksikan oleh pengelola SPBU dan sejumlah tamu undangan lainnya pada Selasa (19/1).
Dalam kesempatan tersebut, pejabat walikota Palu mengatakan bahwa kualitas dan kuantitas BBM terjamin karena SPBU PASTI PAS! menggunakan alat-alat pengukur kualitas dan kuantitas lebih akurat juga menerapkan prosedur monitoring yang lebih ketat.
Yang perlu menjadi perhatian dari segi pelayanan SPBU adalah konsumen akan selalu disambut oleh senyum, salam, dan sapa oleh operator di SPBU. Untuk memastikan konsumen mendapatkan volume yang akurat maka setiap operator wajib menunjukkan pada konsumen mesin pompa menunjukkan angka nol sebelum mulai pengisian,”demikian harapannya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama