Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pengurus PGRI Kota Palu 2016-2020 Dilantik
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Melantik Pengurus PGRI Kota Palu 2016-2020. Foto : Yusuf

Palu- Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi saat melantik sekaligus mengambil sumpah kepengurusan PGRI Kota Palu periode 2016-2020 yang dilaksanakan di ruang pertemuan SMPN 1 Palu. Pelantikan pengurus PGRI Kota Palu tersebut dilaksanakan Senin (25/1).
Terpilih sebagai ketua PGRI Kota Palu, Hardi SPd MPd, dalam kesempatan tersebut pejabat walikota palu berpesan agar amanah yang telah dipercayakan kepada para pengurus PGRI Kota Palu yang baru hendaknya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawab, harus memiliki kemampuan untuk memajukan organisasi PGRI kota Palu lebih maju lagi dengan berbagai komitmen sesuai dengan visi misinya.
Sementara itu, ketua PGRI Kota Palu terpilih, Hardi SPd MSi berjanji kesiapannnya untuk memajukan PGRI Kota Palu ke arah yang lebih baik lagi dan sedapat mungkin mengakomodir semua kepentingan para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dan berusaha menjadi pihak penengah yang akan selalu menjembatani antara kepentingan pendidikan dengan pemerintah dalam segala hal. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama