Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pemkot Terus Mantapkan Green and Clean
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Asisten II Pemkot, H Ansyar Sutiadi SSos MSi memimpin langsung jalannya pertemuan monitoring konsep sekaligus merumuskan save green and clean Palu menuju adipura 2016. Foto : Yusuf

Palu Menuju Adipura 2016
Palu - Program save green and clean menuju adipura 2016 adalah program hijau dan bersih Pemerintah Kota Palu yang tujuannya utamanya adalah menjadikan Kota Palu hijau dan bersih dengan menjaga lingkungan yang bersih dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak membuat sampah disembarang tempat. Sehingga bisa terwujud harmonisasi lingkungan dengan manusia.
Upaya gencar terus di lakukan Pemkot Palu di bawah kepemimpinan pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate telah   melaksanakan launching Palu Save Green and Clean Menuju Adipura 2016 yang diaksanakan belum lama ini di lapangan Vatulemo Palu, Pemkot terus mematangkan program ini dengan melaksanakan monitoring konsep sekaligus merumuskan menuju adipura 2016.
Pertemuan yang diikuti perwakilan SKPD Pemkot Palu tersebut dipimpin langsung asisten II Pemkot H Ansyar Sutiadi S Sos MSi di ruang keranya Jumat (29/1).
  Pematangan melalui monitoring konsep sekaligus merumuskan tersebut juga menghadirkan langsung tim konsultan tata ruang, sejumlah poin penting menjadi acuan dalam pertemuan tersebut diantaranya rehab total wajah kota Palu melalui perbaikan green open space, green community (sekolah dan bina RW), green waste dan green building.
  Asisten II kembali menegaskan, seluruh SKPD dan yang terkait di dalamnya dalam hal ini para stakeholder harus jadi contoh pelaksanaan program, mulai dinas hingga sekolah-sekolah tingkat TK. Dan tugas Tim Task Force diantaranya adalah menyusun panduan bagi seluruh SKPD.
  Seraya menambahkan bahwa yang terpenting dari pelaksanaan program save green and clean kota Palu menuju adipura 2016 adalah komitmen bersama yang tidak hanya sekadar melalui lisan saja, akan tetapi harus di tuangkan dalam bentuk tertulis lalu di tandatangani.
yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama