Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Nama BKD Dicatut, Tenaga Honorer Kecele
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Muhlis

Isu Pengangkatan CPNS di Parimo
Parimo- Sejumlah tenaga honorer yang masuk data base kategori dua (K2) di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), saat ini banyak kecele. Informasi beredar di sejumlah tenaga honorer K2 bahwa Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kembali melakukan pengumpulan berkas untuk pengangkatan CPNS K2 yang tidak lulus pada Februari 2014 silam.
Kepala Bidang Kepangkatan dan Mutasi BKD Parimo, Muhlis, kepada koran ini, Senin (25/1) kemarin mengatakan, tak sedikit tenaga honorer mendatangi kantor BKD Parimo. Para tenaga honorer itu kata Muhlis ingin memastikan kebenaran informasi yang berkembang tersebut.
Padahal menurut Muhlis, sejauh ini BKD tidak melakukan pengumpulan berkas pengangkatan CPNS yang tidak lulus melalui pengangkatan K2 lalu.
“Memang saat ini kita sedang melakukan pengumpulan berkas, tapi itu bukan untuk pengangkatan CPNS, melainkan kenaikan pangkat PNS, seperti golongan I, II, III dan IV,” ungkap Muhlis.
Muhlis menduga, informasi yang menyebutkan adanya pemberkasan pengangkatan CPNS itu sengaja dibuat oleh oknum-oknum tertentu yang mungkin mau mengambil keuntungan atau menipu tenaga honorer.
“Kabar ini pasti diciptakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan cara mencatut nama BKD demi kepentingan tertentu,” sebut Muhlis.
Muhlis menambahkan, sejumlah tenaga honorer yang mendatangi BKD Parimo sebagian besar adalah tenaga pendidik.
Muhlis mengimbau kepada seluruh tenaga honorer untuk tidak percaya dengan kabar beredar itu. “Sekali lagi saya tegaskan bahwa informasi itu tidak benar. Kami di BKD tidak melakukan pengumpulan berkas untuk pengangkatan CPNS. Yang kami lakukan saat ini pemberkasan untuk kenaikan pangkat PNS,” jelasnya. dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama