Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Kebersihan Itu Tanggung Jawab Bersama
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate mengajak seluruh semua pihak tanpa terkecuali untuk  selalu menjaga kebersihan kantor dan lingkungannyua dan membiasakan hal tersebut sebagai bagian dari kehidupan yang tidak dapat ditinggalkan.
“Kebersihan sebagian dari iman. Jadi menurut saya tidak ada ruginya untuk mulai membiasakan hal tersebut, saya yakin bahwa membangun rasa percaya diri semua pihak tanpa terkecuali harus selalu di tanamkan akan pentingnya menjaga pola hidup bersama dan terutama kepada lingkungan sekitarnya,” ucapnya dalam acara dialog interaktif walikota menyapa yang dilaksanakan di RRI Palu Kamis (14/1).
Sebutnya lagi, menjaga kebersihan yang dimulai dari lingkungan sendiri. Dengan suasana lingkungan yang bersih, pastinya akan menjadikan orang tersebut menjadi sehat. Jadi membiasakan diri katanya menambahkan tidak hanya pada setiap hari jumat saja, namun setiap hari pola hidup menjaga kebersihan kantor dan lingkungannya harus dibiasakan.
Seraya menambahkan bahwa bukanlah suatu kemustahilan bahwa kota Palu di tahun 2016 ini bisa meraih piala adipura, olehnya momentum launching program green and clean di lapangan Vatulemo menjadi cikal bakal dalam meraih piala adipura tersebut. Dalam kesempatan itu juga ikut mendampingi pejabat walikota Palu sekaligus juga menjadi narasumber dialog interaktif kepala dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Palu, Hj Yusrini. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama