Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Jaga Kedisiplinan dan Bertanggung-Jawab
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi saat memimpin apel pagi di awal 2016 di lingkungan sekretariat Pemkot Palu : foto Yusuf
Palu - Tak hanya Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang terus diingatkan tentang pentingnya displin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Namun yang juga diharapkan adalah para pegawai harian lepas (PHL) juga diminta untuk menerapkan hal tersebut dalam melaksanakan pekerjaannya. Gambaran ini disampaikan Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo Msi saat memimpin apel pagi pertama awal 2016 dilingkup sekretariat Pemkot Palu, Senin (4/1).
  Menurutnya, pentingnya kedisiplinan dalam artian memberikan pelayanan cepat dan tepat aturan, dan yang terpenting disiplin dalam berangkat kerja. Mulai dari unsur pejabat, para PNS hingga PHL yang berada di sekretariat Pemkot Palu, termasuk juga di semua SKPD Pemkot Palu untuk membudayakan disiplin kerja.
  Lebih jauh di katakannya, pentingnya memupuk kedisiplinan dalam bekerja karena disiplin adalah cerminan keberhasilan dalam sebuah organisasi maupun instansi. “Keberhasilan dalam bekerja menjadi cerminan keberhasilan di pemerintah kota Palu,”katanya.
  Seraya menambahkan bahwa masa libur telah usai dan aktif kerja seperti biasa, jadi tidak ada alasan untuk menambah waktu libur sudah jelas sanksinya bagi yang melanggar, sehingga diingatkan di awal 2016 ini agar semuanya aktif bekerja seperti biasa sesuai dengan tanggung-jawab yang sudah dipercayakan demikian pesannya.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama