Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » 7 Tak Dilantik, 21 Lulus, 8 Dipertimbangkan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Ekka Pontoh

Pelantikan Pejabat Eselon II di Parimo
Parimo- Setidaknya tujuh pejabat eselon II di lingkup Pemkab Parigi Moutong (Parimo) yang sebelumnya telah mengikuti seleksi jabatan, dipastikan tidak akan dilantik pada pelantikan nanti. Hal iu dikemukakan ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Parimo, Ekka Pontoh, belum lama ini.
Menurut Ekka, keputusan itu diambil berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
Ekka menjelaskan, melalui seleksi tersebut, sekitar tujuh orang pejabat dinyatakan tidak lolos, 21 dinyatakan lolos atau direkomendasikan, dan delapan pejabat yang dipertimbangkan.
“Bagi yang tidak lolos ini nantinya akan diberikan kesempatan untuk mengikuti kembali ujian seleksi,” kata Ekka.
Sedangkan untuk pejabat yang masuk dalam kategori dipertimbangkan, akan tetap dilantik hanya saja dalam enam bulan masa jabatannya, pejabat tersebut akan dievaluasi kembali apakah masih memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut atau tidak.
Sesuai rencana katanya, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan. Sebab rekomendasi terkait hasil seleksi dari KASN sudah turun. Bahkan rencana pelantikan ini lanjutnya telah dilaporkan ke bupati Parimo.
“Insya Allah kalau tidak ada halangan minggu ini rencana pelantikannya. Dengan tidak lolosnya tujuh pejabat itu, secara otomatis ada tujuh jabatan yang kosong,” katanya.
Meski telah menyebutkan jumlah, namun Ekka enggan menyebut nama tujuh pejabat yang tidak akan dilantik dan delapan yang dipertimbangkan. dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama