Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » 121 Honorer Pemkot Tandatangani SPKK
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pembacaan surat perjanjian kontrak kerja (SPKK) diikuti seluruh pegawai honorer dilingkup sekretariat Pemkot Palu. Nampak hadir langsung Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo Msi serta para asisten dan staf ahli dilingkup Pemkot Palu. Foto : Yusuf

Palu - Sebanyak 121 orang pegawai honorer di Sekretariat Daerah Pemkot Palu menandatangani surat perjanjian kontrak kerja (SPKK) baru tersebut ditandatanganu di ruang pertemuan gedung lantai tiga kantor walikota Palu Kamis (7/1).
"SPKK tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas bagi tenaga kerja kontrak atau honorer guna meningkatkan kinerja dalam membantu tugas-tugas di sekretariat Pemkot Palu dan juga melayani masyarakat," kata Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo Msi.
Menurut Sekkot, penandatanganan SPKK baru tersebut sebagai hasil dari evaluasi kinerja pegawai kontrak tersebut. Evaluasi dilakukan setiap tahun untuk meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Pemkot Palu.
Sekkot mengatakan, evaluasi kinerja pegawai kontrak tersebut dilakukan masing-masing pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
Khusus untuk sekretariat daerah kota Palu sebanyak 121 orang pegawai kontrak telah menandatangani SPKK baru dan pakta integritas yang berlaku sampai 31 Desember terhitung sejak dikeluarkannya SPKK baru tersebut.
Sekkot menjelaskan, untuk pegawai kontrak di SKPD lain, kebijakan evaluasi dan penandatanganan SPK baru serta pakta integritas dilakukan masing-masing dinas atau badan.
Sehingga papar Sekkot dari penandatanganan SPKK baru tersebut maka akan terus di evaluasi apakah mematuhi aturan yang sudah ditetapkan atau tidak sebab sanksinya sudah jelas, bagi yang tidak menaati maka praktis dikeluarkan apalagi selama tujuh kali berturut-turut serta 15 kali tidak berturut-turut maka diberhentikan kontrak kerjanya.
Sekkot menambahkan, evaluasi dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja pegawai honor tetapi kalau memang dinilai tak mampu bekerja optimal maka tidak akan diperpanjang kontrak kerja
Namun, ketika hasil evaluasi menunjukan kinerja pegawai honorer memang bagus maka akan dilakukan perpanjangan SPKK baru kembali. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama