Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » The Next Walikota Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Hidayat-Sigit (Calon Walikota Palu)
Hidayat-Sigit Unggul 36,49 Persen 

Palu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palu menggelar hitung cepat perolehan suara pemilihan walui kota dan wakil wali kota Palu di kantor DPC Jalan Undata, Palu, Rabu (9/12/2015).
Sampai pukul 16.46 Wita, Rabu itu, data yang masuk sudah mencapai 395 TPS dari 621 TPS yang ada di Kota Palu.
Laporan Metrosulawesi, pasangan Hidayat-Sigi meraih suara tertinggi sementara yakni 36,49 persen. Menyusul Hadianto-Wiwik: 27,43 persen.
Berikutnya Habsa-Tamrim 19,89 persen. Sedangkan Mulhanan-Tahmidi 16,25 persen.
“Data terus bergerak sesuai dengan laporan dari saksi TPS yang masuk,” kata reporter Metrosulawesi Heny yang berada di lokasi tabulasi hitung cepat.
Tampak ketua DPC Hanura Palu Erfandi Suyuti di lokasi. Diketahui di Pilwali Palu, Partai Hanura bersama PKS mengusung Hadianto-Wiwik.
Diketahui, hasil penghitungan cepat bukanlah keputusan resmi karena keputusan resmi baru akan dikeluarkan oleh KPU setempat sesuai jadwal tahapan.

Personel Ungu Siap Datang Saat Pelantikan
Kalau mendengar nama Ungu pasti nama personel yang pertama kali muncul di pikiran kita adalah, Pasha. Maklum, pria yang baru saja dikaruniai anak keenam itu adalah vokalis dari band Ungu yang dikenal dengan suaranya yang khas.
Sepertinya sebentar lagi, Pasha bukan hanya dikenal karena menjadi vokalis Ungu saja, tetapi juga sebagai wakil walikota Palu. Yap, di Pilkada yang berlangsung Rabu (9/12/2015), Pasha mendampingi Hidayat maju di pemilihan walikota Palu. Berdasarkan hasil quick count, pasangan tersebut meraih suara terbanyak.
Ketakutan terbesar pun kini kemungkinan dirasakan oleh Ungu Cliquers (sebutan fans Ungu). Mereka ketar-ketir, jika Pasha punya jabatan di pemerintahan maka dia tak lagi menjadi vokalis Ungu. Sebagian bahkan khawatir band yang mempopulerkan lagu Cinta Dalam Hati ini akan bubar. Untungnya manajer Ungu, Rudi Wanandar, sudah menegaskan kalau band ini tetap akan berjalan , Pasha masih terlibat, dan mereka akan merilis album tahun depan.
Ya walaupun begitu, Rudi mengerti apa yang dirasakan penggemar, maklum Pasha adalah personel yang punya fanbase paling kuat. "Kekecewaan pasti ada. Intinya, wacana ini sudah 3-4 tahun lalu, sudah banyak yang dibicarakan. Sebagai bisnis Ungu tetap berjalan. Yang jadi kendala adalah off air. Kami sedang solusinya setelah ini," jelas Rudi kala dihubungi via telepon, Rabu (9/12/2015).
Rudi dan personel Ungu lainnya mengaku tak khawatir jika Pasha benar-benar terpilih sebagai wakil walikota Palu. Malah mereka juga ikut mendukung kampanye dan pasti akan datang saat suami Adelia itu dilantik.
Terkait dengan foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy yang sempat bikin heboh, Rudi berpendapat itu hanya tindakan yang dilakukan oleh oknum tertentu. "Kampanye hitam itu tidak akan mendongkrak, itu menjatuhkan. Itu tidak ada pengaruhnya," pungkas sang manajer. sumber : metrosulawesi.com/junralsulteng.com

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama