Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » SMKN 1 Palu Raih Piagam Adiwiyata Nasional
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Kepala SMKN 1 Palu, Dra Hj Misren Y Masuara memperlihatkan bukti piagam penghargaan Adiwiyata Nasional tahun 2015 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Lingkungan Hidup. Foto : Yusuf
Palu - Bersyukur seperti itulah ungkapan yang disampaikan kepala SMKN 1 Palu, Dra Hj Misren Y Masuara saat menerima piagam penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional dari Menteri lingkungan hidup serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI belum lama ini di Jakarta.
Keberhasilan yang di capai urai Misren setelah sekolah yang dipimpinnya melalui berbagai seleksi yang cukup ketat dan cukup panjang mulai dari tingkat Kota hingga tingkat provinsi dan sampai ke tingkat Nasional akhirnya berhasil meraih penghargaan untuk ditetapkan menjadi sekolah Adiwiyata Nasional.
Menariknya SMKN 1 Palu merupakan satu-satunya wakil dari sulteng untuk jenjang SMK yang lolos hingga Tingkat Nasional dari Provinsi Sulteng setelah melalui berbagai tahapan visitasi bersama sekolah lainnya. “Tentunya ini juga tidak lepas dari peran dan dukungan dari pemerintah kota Palu dan provinsi sulteng ikut memberikan dukungan.
Kepala SMKN 1 Palu, Misren menyampaikan bahwa pihaknya bersama seluruh jajaran dewan guru dan karyawan merasa bersyukur atas prestasi ini, ini adalah merupakan prestasi kinerja kolektif yang dibangun oleh seluruh tim, oleh karenanya beliau berharap sebagai wujud rasa syukur seluruh elemen guru dan karyawan untuk dapat tetap komitmen dalam menjaga dan melestarikan budaya sekolah yang berwawasan lingkungan.
Sehingga kedepannya mampu mewujudkan sekolah adiwiyata mandiri dan mendapatkan penghargaan langsung dari presiden RI. Sebagaimana program yang telah dicanangkan oleh Kementerian LH dan Kemendikbud bahwa sekolah Adiwiyata Nasional kembali akan diseleksi untuk menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri dan mendapatkan penghargaan langsung dari Presiden RI. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama