Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Sambut HIN, Pemkot Gelar Jalan Santai dan Kebersihan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate, bersama dengan ketua DPRD Kota Palu Iqbal Andi Magga dan sejumlah pejabat dan pegawai dari sejumlah SKPD termasuk juga dari TNI dan Polri jalan santai sekaligus aksi bersih-bersih sambut Hari Ibu Nasional. Foto : Yusuf

Palu - Peringatan Hari Ibu Nasional (HIN) ke-87 Kota Palu tahun 2015 pada dasarnya dapat mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.
Gambaran inilah yang menjadi makna Pemerintah Kota Palu dalam mengimplementasikan hal tersebut dengan salah satunya menggelar acara jalan santai sekaligus aksi bersih-bersih pada sejumlah jalur yang di lewati, tak hanya itu saja kegiatan lainnya yang dilaksanakan adalah dengan menggelar berbagai lomba.
Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate Msi di hadapan ratusan peserta jalan santai yang hadir di halaman kantor walikota Palu Jumat (18/12) mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu Nasional ini juga membawa pengaruh positif pola pikir dan cara pandang masyarakat pada umumnya, dan khususnya bagi perempuan yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan.
Selain itu juga diharapkan untuk mendorong meningkatkan kesetaraan peran perempuan dan laki-laki dalam mengisi kemerdekaan serta pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan demi mewujudkan tujuan kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam berpartisipasi untuk mewujudkan demokrasi dan pembangunan Indonesia seutuhnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama