Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pembangunan Masjid Nurul Imam Dimulakan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Foto : Yusuf

Palu - Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi memilki nilai sosial yang tinggi, hal tersebut terbukti dengan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan awal puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid Nurul Imam yang berlokasi di Kelurahaan Tanamodindi Senin (21/12). Tak hanya sekadar memberikan bantuan secara pribadi, pejabat walikota Palu ini juga dipercaya peletakan batu pertama bertanda di mulainya pembangunan masjid tertua yang awal mula berdirinya sejak 1937 tersebut.
Nampak pula hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Imam, mantan Sekkot Palu, H Arifin H Lolo dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Dalam kesempatan tersebut pejabat walikota Palu mengatakan bahwa kepedulian ini juga harus selalu di tumbuhkan oleh semua pihak bahwa dengan memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah maka rezeki dan kelimpahan dan terutama keselamatan akan selalu menyertai kita, sekecil apapun bentuk kepedulian itu tidak dinilai dari besar kecilnya, akan tetapi dengan niat yang tulus.
"Kiranya dengan pembangunan kembali masjid ini, harapan kami dari pemerintah bisa secepatnya selesai dan sesegera mungkin di gunakan oleh warga untuk menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan, yang jelas semua warga harus bisa memiliki kepedulian, tidak hanya menyumbangkan dananya namun juga tenaga dan doa itu yang terpenting dalam mendorong pembangunan masjid Nurul Imam ini bisa selesai dengan cepat,"katanya sembari diamini seluruh warga. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama