Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » PAM TPS, Pelayanan SIM Untuk Sementara Ditutup
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Pelayanan SIM di Kota Palu selama 3 hari terpaksa ditutup. Hal itu dilakukan mengingat petugas di loket SIM bertugas dalam PAM TPS. Foto : Fattah
Palu - Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) selama 3 hari sejak Senin (7/12/2015) kemarin hingga Rabu (9/12/2015) Untuk Sementara ditutup.
Kepala Unit (Kanit) Registrasi dan indentifikasi (Regident) Polres Palu, Suprojo mengatakan penutupan Pelayanan SIM dilakukan mengingat petugas yang berada di loket SIM ikut bertugas dalam Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS), sehingga dengan sangat terpaksa Pelayanan ditutup untuk sementara hingga pelaksanaan Pilkada usai.
“Pelayanan SIM akan kami buka usai pelaksanaan pemilihan. Kemungkinan hari kamis masyarakat yang hendak mengurus SIM sudah bisa dilayani kembali oleh petugas,”kata dia.
Suprojo juga menyampaikan permonon maaf atas ditutupnya pelayanan SIM, namun ini dilakukan demi kenyamana dan kesuksesan Pilkada di kota Palu. Dari pantauan Mercusuar dilokasi Pelayanan SIM yangbterletak di kantor Walikota Palu jalan Balaikota, banyak warga yang terpaksa kecewa karena pelayanan SIM ditutup.
Namun setelah mendapat menjelaskan daribsalah satu petugas di loket tersebut, satu persatu warga yang hendak mengurus SIM memilik kembali ke rumah. Bahkan ada beberapa warga yang terlihat sengaja berlatih uji praktek SIM C diarena ujian. atta

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama