Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Palu Green and Clean akan Launching Lagi
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Palu Green and Clean yang sebelumnya telah di launching pada 19 September 2011 akan dilanching kembali pada Januari 2016 mendatang. Foto : Dok

Palu - Program Palu Green and Clean akan kembali dilaunching untuk kedua kalinya pada Januari 2016 mendatang. Hal ini diungkapkan Penjabat Walikota Palu H Moh Hidayat ketika melakukan diskusi bersama Forum Komunitas Hijau Sabtu (5/12/2015).
Program Palu Green and Clean yang sebelumnya pernah dilauncing tahun 2011 yang lalu dianggap tidak berjalan dengan baik, sehingga perlu kembali dibangkitkan demi menjadikan kota Palu sebagai kota hijau dan bersih.
Hidayat menjelaskan bahwa dirinya akan mendorong kembali program tersebut mengingat program itu terlaksana saat dirinya menjadi Kepala Dinas Lebersihan Kota Palu.
Menurutnya, setelah dilaunching pada Januari 2016, akan kembali dihidupkan kampung hijau disetiap kelurahan, pemberian penghargaan kepada pihak yang mendukung pencapaian kota hijau dan beberapa kegiatan lainnya.
Dalam program Palu Green and Clean akan melibatkan seluruh kelompok – kelompok yang memiliki tujuan yang sama dalam upaya menjadikan kota Palu Kota hijau dan bersih.
“Setidaknya ada hal positif yang dapat saya tinggalkan semasa saya menjabat sebagai Pejabat Walikota Palu. Kalau nantinya saya masih menjabat hingga bulan Juni, maka masih bisa dilakukan evaluasi program,” kata Hidayat. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama