Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Masuk Kawasn Kumuh, Kelurahan Petobo Terima Bantuan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sekretaris Kota Palu,Aminuddin Atjo menyerahkan secara simbolik sarana kebersihan di Baruga Kelurahan Petobo Kamis (3/12/2015) di Baruga Kelurahan Petobo. Kamis (3/12/2015). Foto: Fattah

Palu - Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Dinas Penataan Ruang dan Perumahan (DPRP) Kota Palu, Kamis (3/12/2015) menyerahkan bantuan sarana kebersihan kepada warga di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan.
Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolik oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Aminudidin Ponulele berupa 500 unit tong sampah, 3 unit container dan motor kaisar serta 9 unit gerobak sampah.
Bantuan tersebut menurut Kepala DPRP Kota Palu, Singgih Prasetyo merupakan pemberian dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU) dan perumahan Rakyat RI senilai Rp 5 Miliar yang dihususkan untuk pembangunan infrastuktur pemukiman kawasan kumuh mengingat Kelurahan Petobo termasuk salah satu kawasan kumuh di Kota Palu.
Selain bantuan sarana kebersihan lanjut Singgih, beberapa kegiatan yang dilakukan menggunakan kucuran dana dari kemetrian tersebut yakni pembangunan infrastruktur berupa pekerjaan 13 ruas jalan, drainase dan penerangan jalan.
Kota Palu jelas dia, memiliki kawasan kumuh seluas 80 hektare dan untuk tahap akan dikerjakan sebanyak 30 hektare yang lokasinya berada di Kelurahan Petobo. ATA

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama