Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Lapangan Vatulemo Akan Dijadikan Taman Kota
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Lapangan Vatulemo yang terletak di jalan Balai kota akan dijadikan taman kota yang hijau. Seluruh aktifitas seperti jajanan dan kegiatan konser musiK serta iven – iven lainnya tidak boleh lagi dilaksanakan di lapangan itu. Foto : Fattah
Palu - Pemerintah Kota (Pemkot) akan mengubah lapangan Vatulemo menjadi taman Kota.
Pejabat Walikota Hidayat mengatakan, lapangan Vatulemo yang berada tepat di depan kantor Walikota Palu akan akan dikelolah menjadi tempat yang nyaman bagi warga Kota Palu dan dirubah menjadi taman yang indah.
Desember 2015 ini, semua tahapan pelelangan pekerjaan sudah dilaksanakan sehingga pada januari 2016 medatang proses pengerjannya yang diserahkan ke pihak ketiga bisa dilaksanakan.
Selama proses pengerjaan lanjut Hidayat, lokasi lapangan Vatulemo akan ditutup total dan tidak ada aktivitas yang dilakukan diseputaran lapangan. Bahkan kata dia, lapangan akan dipasangi pagar sehingga aktivitas pengerjaan bisa berjalan lancar.
Hidayat mengungkapkan bahwa anggaran yang akan digunakan untuk pengerjaan taman di Vatulemo yakni sebesar Rp 8,5 Miliar yang dialokasikan dari APBD tahun 2016.
Setelah lapangan Vatulemo tersebut berubah menjadi taman kota, maka aktivitas penjualan tidak akan ada lagi
“ Kita berharap rencana merubah lapangan Vatulemo menjadi taman kota bisa terlaksana demi menjadikan kota Palu sebagai Kota Hijau.,”kata Hidayat. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama