Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Lahirkan Juara Baru
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Syaifullah Djafar M.Si, selaku ketua Pergatsi Sulteng, foto bersama dua tim finalis tournament gateball piala Gubernur Sulteng ke IV, menyambut Hari Bakti PU ke 70. Foto Istimewah

Tournament Gateball Harbak PU
Turnamen gateball Piala gubernur Sulawesi Tengah ke IV Dalam rangka Menyambut hari Bhakti PU ke 70 sudah berakhir Dengan melahirkan Juara baru yakni tim Bentor dari dinas bina Marga Sulawesi tengah pada minggu malam 29 november 2015 Di lapangan Gateball Bina marga towua palu, sulawesi Tengah.
Keberhasilan tim Bentor meraih juara di turnamen ini  dengan mengalahkan tim Jiper lansung dua set berturut turut. Sbelumnya perebutan juara ketiga dan empat berlangsung seru juga, yakni tim Bima U23 dinas Bina Marga Sulawesi tengah berhadapan dengan tim Baliara parigi Motong dan dimenangkan sebagai peringkat tiga oleh tim Bima U23.
Pada kesempatan itu, Syaifullah Djafar, Msi kepala Dinas Bina Marga Sulawesi tengah yang juga ketua PerGatsi sulawesi tengah didampingi para petinggi dari Pergatsi sulawesi tengah dan beberapa staff dinas menyaksikan langsung jalannya Pertandingan perenutan Juara tiga dan empat serta pertandingan grand final perebutan juara satu dan dua.
Sebelumnya, dikejuaraan ini tim yang digadang gadang sebagai juara adalah tim Bima U23, karena tim ini mengalahkan juara bertahan pada turnamen sebelumnya di tahun lalu. Syangnya tim Bima U23 kandas di semifinal, sehingga harus bisa menerima juara ketiga, ucap salah satu penonton dengan seriusnya.
Setelah pertandinganFinal  berakhir dengan kemenangan Tim Bentor langsung dilakukan closing ceremmony upacara penutupan dengan pemberian piala tetap dan bergilir serta bonus kepada masing masing juara oleh ketua Pergatsi Sulawesi tengah, Syaifullah Djafar, Msi. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama