Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Hadapi MEA, Kompetensi Satpam Ditingkatkan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Anggota Satpam memamerkan kemampuannya. Foto : Yusuf

Peringatan HUT Satpam ke 35 Tahun 2015 Tingkat Kota Palu
Palu - Peringatan HUT Satpam ke-35  yang jatuh  30 Desember 2015, untuk kota Palu di pusatkan di halaman kantor Polres Palu Rabu (30/12). Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate Msi memimpin langsung jalannya peringatan HUT Satpam tersebut.
Adapun tema kegiatan HUT satpam tersebut adalah “Melalui Peringatan HUT satpam ke-35 tahun 2015, kita tingkatkan kompetensi profesi satpam Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean.
Dalam sambutannya, pejabat walikota Palu mengingatkan kepada  seluruh anggota satpam agar meningkatkan kemampuannya, karena tingkat kejahatan semakin  meningkat. Dia menuturkan satpam merupakan mitra polri dan diharapkan memberikan informasi kepada polisi terkait kamtibmas di lingkungan kerjanya masing-masing.
Seraya mengharapkan anggota satpam agar senantiasi menampilkan sisi humanis dan profesional, serta tak arogan dan berpenampilan sopan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam peringatan HUT Satpam tersebut juga di pamerkan sejumlah atraksi kemampuan bela diri satpam. Nampak pula hadir sejumlah pejabat polres Palu dan Polsek.
yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama