Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Dipolisikan, Pemilik Warkop KPK Kembalikan Uang
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Bukti surat pencabutan laporan dari pelapor

Palu - Setelah sekian lama menanti janji pendiri Warung Kopi KPK inisial MS yang sebelumnya telah meminjam dana kepada pelapor saudara Andi Chandra Panyiwi senilai kurang lebih Rp58 juta, akhirnya itikat baik bisa dipenuhi. Jumat (4/12) pukul 22.00 wib di kantor Polda Sulteng, terlapor saudara MS mengembalikan dana pinjaman dalam bentuk cash disaksikan pihak penyidik kepolisian dan disaksikan istri kedua belah pihak.
Dalam pengembalian dana dalam bentuk tunai tersebut, pelappor atas nama saudara Andi Chandra Panyiwi secara resmi juga telah mencabut lapora polisi nomor: LP/596/XI/SPKT, tanggal 11 november 2015. Menurut pelapor Andi Chandra bahwa alasan pihaknya mencabut laporan tersebut, karena dari masing-masing kedua belah pihak selaku korban dan terlapor sepakat untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.
Bahwa pelapor dan terlapor sepakat untuk memperbaiki permasalahan ini secara kekeluargaan dan tidak akan melanjutkan laporan ini ke tingkat penuntutan dan atau peradilan. Apabila ada pihak yang berkeberatan atas pencabutan laporan ini, maka pelapor siap bertanggung-jawab.
"Jadi penantian kami sekian lama kurang lebih hampir dua tahun, bisa terpenuhi dan tentunya kami sekeluarga menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memediasi persoalan ini, dan juga kepada terlapor saudara MS juga telah memiliki niat baik mengembalikan dana pinjaman,"katanya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama