Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Berharap Pelaksanaan Pilkada Kota Palu Aman dan Tertib
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate Msi saat memberikan sambutan sekaligus membuka pertemuan komunitas intelijen daerah tingkat kota Palu. Foto : Yusuf

Palu - Seluruh Lapisan Senantiasa Menciptakan Situasi dan Kondisi Aman, Tertib dan Tenang hingga Pilkada 2015 tingkat kota Palu berlangsung.
Gambaran ini disampaikan langsung pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat lamakarate Msi saat membuka kegiatan pertemuan forum komunitas intelijen daerah tingkat kota Palu menjelang Pilkada serentak dan hingga menjelang akhir tahun pada Kamis (3/12).
Lebih jauh pejabat walikota Palu meminta seluruh lapisan di kota Palu agar senantiasa menciptakan situasi, kondisi serta suasana yang lebih aman, tertib dan tenang hingga Pilkada berlangsung.
“Jadi kami sangat berharap agar pilkada di kota Palu dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, damai dan bermartabat. Serta sekaligus dapat menghantarkan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi dari sebelumnya. Mari kita hantarkan pilkada di kota Palu ini Aman dan Bermartabat," ujarnya.
Acara pertemuan komunitas intelijen daerah tingkat kota Palu tersebut dihadiri sejumlah pejabat penting dilingkungan TNI dan Polri, kejari Palu, dari imigrasi, para camat dan lura termasuk juga dari KPU Kota Palu dan Panwaslu kota Palu dan juga dari Badan Kesbang dan Linmas Kota Palu. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama