Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » 23 Desember Pengerjaan 135 Ruas Jalan Harus Tuintas
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Tanggal 23 Desember 2016 mendatang semmua pekerjaan jalan di Kota Palu harus tuntas, jika tidak maka akan dikenakan sanksi berupa denda atau pemutusan kontrak kerja.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu memastikan pekerjaan 135 ruas jalan di Kota Palu tahun 2015 yang menghabiskan anggaran Rp100 juta akan rampung sebelum batas waktu yang telah ditentukan yakni 23 Desember 2015.
Jika nantinya ada perusahaan yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaan hingga batas waktu, maka akan dikenakan sanksi berupa denda atau pemutusan kontrak kerja hingga blacklist.
Menurutnya, beberapa paket pekerjaan jalan yang hingga saat ini belum tuntas seperti di jalan Mesjid Raya dan Tombolotutu bawah disebabkan oleh keterbatasan alat berat, dimana di Kota Palu hanya memiliki 3 alat sementara ada 135 perusahaan di kota Palu yang menggunakannya.
Rahmat menguraikan bahwa tahun 2015 dana yang digunakan untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan dalam Kota Palu sebesar Rp100 Miliar. Jalan dikota Palu kata Rahmat ada 928 Km, dimana hingga saat ini baru sekitar 100 Km yang mengalami perbaikan dan  pada anggaran tahun 2016 mendatang dana untuk perbaikan jalan akan kembali dianggarkan baik melalui usulan daerah di APBN maupun APBD Kota Palu. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama