Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pemkot Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama Sambut HKN ke 51
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Ribuan pegawai dilingkup Pemkot Palu bersama dengan perwakilan dari TNI dan Polri termasuk juga dari anggota DPRD kota Palu, tokoh masyarakat meluber menjadi satu mengikuti acara jalan santai, senam bersama dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 tingkat kota Palu. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (6/11) tersebut di pusatkan di halaman kantor walikota Palu.
Secara khusus pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi bersama istri dan sejumlah pejabat lainnya dan peserta lainnya melaksanakan jalan santai pada sejumlah jalan di kota Palu, setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama, tak ketinggalan pula acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize bagi yang beruntung mendapatkannya.
Dalam kesempatan HKN tersebut, juga dilaksanakan sikat gigi yang diikuti sebanyak 500 anak SD dan MI baik negeri maupun swasta se Kota Palu yang dilaksanakan di lapangan Vatulemo Palu. Pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarete mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat, tentunya dengan berolahraga maka akan sangat membantu dalam menjaga kesehatan dan juga pola hidup apalagi di tengah kesibukan yang ada selama ini.
Bahkan pejabat walikota juga sangat mengapresiasi dengan antusias yang di tunjukkan dari semua peserta jalan santai dan senam bersama dalam mengikuti kegiatan ini. Dan tentunya ini membangun dan memupuk selalu semangat kebersamaan dan kekeluargaan, disamping itu pejabat walikota Palu juga menyampaikan ucapan selama pelaksanaan HKN ke 51.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama