Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pejabat Walikota Palu Tutup Diklat Prajabatan Kategori II
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Sebanyak 380 peserta diklat prajabatan dilingkungan Pemkot Palu secara bertahap telah mendapatkan pembekalan golongan 1, 2 dan 3 formasi kategori II Pemkot Palu tahun anggaran 2015. Penutupan dilkat prajabatan tersebut di pusatkan di Graha Mulia Hotel Senin (9/11). Diklat prajabatan tersebut dilaksanakan selama satu bulan lebih dengan pelaksanaan selama tiga gelombang.
Pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi dalam kesempatan penutupan diklat prajabatan juga didampingi  kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, Moh Rifani S Sos MSi dan perwakilan dari Badan Pendidikan dan Pelatihan (BPP) Provinsi Sulteng.
kegiatan diklat PIM IV tersebut sudah menjadi agenda setiap tahunnya dan kali ini Pemkot mengandeng Badan Pendidikan dan Pelatihan (BPP) Provinsi Sulteng. Dalam amanah singkatnya, pejabat walikota Palu mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa selama mengikuti proses diklat hingga selesainya, mendapatkan banyak manfaat yang menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di pemerintahaan kota Palu.
Harapannya semua peserta Diklat yang telah mengikuti prajabata tidak setengah hati mengikutinya karena tujuan utama dilaksanakanannya Diklat prajabatan tersebut tidak lain adalah untuk mencetak sosok PNS yang nantinya menjadi pemimpin yang benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya dengan baik.
"Tidak hanya sekadar menjadi PNS yang hanya menjalankan tugasnya setengah hati. Bekeja itu harus benar-benar total untuk bangsa dan negara dan terutama bekerja untuk menjadi pelayanan masyarakat yang baik,"katanya.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama