Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Habsa Silaturahim ke Perumahan BTN Zebra Indah
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Habsa Yanti Ponulele bersama tim saat bersilaturahim dengan warga di kompleks BTN Zebra Indah. Foto : Yusuf

Palu - Habsa Yanti Ponulele sebagai calon kandidat walikota Palu menyatakan siap membangun dan memajukan Kota Palu tiga kali lebih maju dibanding sekarang. Hal ini kembali disampaikannya kepada sejumlah warga di kompleks perumahan BTN Zebra Indah saat bersilaturahim secara singkat pada Kamis malam (19/11).
"Visi kami adalah mewujudkan kota Palu sebagai Kota Sehati. Artinya, sejahtera adil hijau dan inklusif. Semua inilah akan kami tingkatkan tiga kali lebih maju tiga kali lebih aman dan sejahtera," kata Habsa.
Soal pendapatan daerah, Habsa juga berjanji meningkatkannya. Caranya, lanjut Habsa, selain lobi pusat dirinya akan berjanji meningkatkan pendapatan dengan cara mengefisiensi penggunaan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Palu.
“Percayakan pada kami. Habsa Tamrin. Insya Allah pemerintah pusat akan klop dan sinkron dengan pemerintah Kota Palu yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Palu. Dan ini janji kami banyak hal yang ingin kami lakukan terutama dalam bidang pendidikan dan segala kompleksitas di dalam kemajuan kota Palu,”katanya sembari berpamitan. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama