Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » 50 Ribu Rakyat palu Dukung DaSi Ungu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

 Bubuhi Tanda tangan Di Bentangan kain 1000 Meter


PALU - Relawan, Simpatisan serta lapisan Masyarakat Kota palu Yang mendukung pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota palu Drs Hidayat M.Si dan Sigit Purnomo Said alias pasha Akan melakukan Pembubuhan tanda tangan Dibentangan kain sepanjang 1000 meter sebagai bentuk dukungan terhadap kandidat paslon no urut 1 di pilkada kota palu.
Aksi Pembubuhan Dukungan lewat tanda tangan ini dilakukan semata mata membuktikan bahwa dukungan yang dilakukan untuk paslon no 1 untuk menuju KOTA PALU 1 tidak main main. dengan kalkulasi secara matematis atas perolehan suara, kami mnyatakan bahwa dengan pembubuhan tanda tangan untuk mendukung DaSi ungu merupakan kebulatan tekad  membuktikan suara awal paslon no 1 sudah mengkantongi sekitar 25 % suara riil, hal ini dikemukakan oleh Irfan salah satu relawan dari kelurahan talise kecamatan mantikulore Palu.
Pernyataan Itu diamini salah satu anggota Tim pemenangan bagian perlengkapan Dan logistik, Aco ismail. "Pembubuhan tanda tangan itu atas Inisiatif dari simpul Simpul Relawan  untuk melakukannya, dan kami sebagai Tim pemenangan sangat memberikan Apresiasi dengan kebanggaan Luar Biasa, Karena relawan kami solid dan mau memberikan sumbangsih terhadap agenda pemenangan dalam kerja kerja tim kami, insya allah penanda tanganan ini dilakukan saat Kampanye Akbar Dasi Ungu di 27 November nanti" ujar aco disela sela breefing Tim internal kesiapan kegiatan kampanye Akbar DaSi Ungu. Tim Medcom  DaSi Ungu

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama