Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Walikota Palu : Mari Tingkatkan Semangat Komitmen Integritas dan Loyalitas
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

 
Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH saat mengikuti upacara hari kesaktian pancasila, ,nampak pula PNS dari semua SKPD Pemkot Palu tengah mengikuti upacara hari kesaktian pancasila di halaman kanutor walikota Palu. Foto : Yusuf
Palu - UNTUK memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa mari kita jadikan Pancasila sebagai landasan tonggak Negara paripurna dan mari kita amalkan bersama empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, keempat pilar itu adalah pancasila, UUD 1945, semboyan Bhineka Tunggal Ika, dan kerangka kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). 
  Gambaran ini disampaikan walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH dihadapan ribuan PNS Pemkot Palu yang mengikuti upacara hari kesakutian pancasila Kamis (1/10). Dalam kesempatan tersebut Walikota Palu juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat memaknai peringatan ini, sebagai momentum yang berharga untuk memantapkan karakter kita sebagai segmen bangsa Indonesia.
  Tentunya dalam rangka meningkatkan semanagat, komitmen, integritas, dan loyalitas dalam rangka membangun karir dan meningkatkan partisipasi, produktivitas kinerja yang sangat diperlukan untuk memajukan institusi sesuai dengan porsi kewenangan, hak serta tanggungjawab kita masing-masing.
  Pancasila adalah ideologi dasar bagi Negara Indonesia. Pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia. Lima sendi utama penyusun Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan tercantum pada paragraf ke-4 Preambule (Pembukaan) Undang-undang Dasar 1945. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama