Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pejabat Walikota Palu Hadiri Jambore Kader PKK se Sulteng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi tengah berbincang akrab dengan wakil gubernur Sulteng, H Sudarto dalam acara jambore kader PKK se Sulteng, nampak pula ibu gubernur Sulteng, Ny Hj Sulzalmida Djanggola dan sejumlah pejabat teras lainnya di lapangan abadi Talise. Foto : Yusuf

Dukung Penuh Gerakan Masyarakat Makan Ikan
Palu - Pejabat Walikota Palu Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi bersama dengan wakil gubernur Sulteng, H Sudarto tengah duduk bersama dengan sejumlah pejabat teras lainnya pada acara Jambore Kader PKK se Sulteng yang dillaksanakan di lapangan Abadi Talise. Dalam acara jambore kader PKK tersebut juga di barengi dengan budaya makan ikan serta pameran kuliner menu khas ikan dan sejumlah makanan tradisional lainnya.
Dalam kesempatan jambore kader PKK tersebut, sejumlah pementasan di tampilkan diantaranya drambund dari anak anak SD Negeri 3 Palu dan sejumlah pementasan lainnya, selain itu juga prosesi devile perwakilan kader PKK dari kabupaten dan kota yang ikut lomba dalam acara tersebut juga ikut serta dengan sejumlah penampilannya.
Dalam kesempatan tersebut, pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi mendukung penuh gerakan masyarakat makan ikan yang dicanangkan dalam kegiatan jambore kader PKK. Gerakan ini bertujuan untuk membangun kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan. 
Dalam implementasinya kata pejabat walikota Palu dilakukan antara lain melalui kegiatan promosi kemitraan bersama organisasi/lembaga yang dinilai memiliki potensi untuk mengakselerasi peningkatan konsumsi ikan. Karena dari sisi kesehatan ikan dikenal sejak dulu sebagai bahan sumber protein yang perlu dikonsumsi oleh masyarakat kita. Yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama