Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » Walikota Palu Gelar Open House Sambut Idul Adha di Kediamannya
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH saat menggelar open house di kediamannya, sejumlah pejabat dan masyarakat umum hadir. (foto Yusuf)
Palu - Momentum IDUL ADHA dan dan peristiwa qurban yang setiap tahun dirayakan umat muslim di dunia seharusnya tak lagi dimaknai sebatas proses ritual, tetapi juga diletakkan dalam konteks peneguhan nilai-nilai kemanusiaan dan spirit keadilan, sebagaimana pesan tekstual utama agama.
Idul Adha juga dapat diletakkan dalam konteks penegakan nilai-nilai kemanusiaan, seperti sikap adil, toleran, dan saling mengasihi. Dalam artian semangat kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama ummat manusia.
Gambaran ini disampaikan Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH saat menggelar opena house idul adha di kediamannya di jalan Kijang Raya Palu Selatan Kamis (24/9). Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Palu nampak hadir dalam pertemuan tersebut termasuk juga para kepala sekolah dan tokoh masyarakat. Bahkan tamu lainnya dari masyarakat dari sejumlah kelurahaan juga terlihat hadir.
Kegiatan open house seperti ini kata Walikota Palu adalah kegiatan rutin tahunan yang ;dilaksaanakan dan hal ini merupakan wujud dari ucapan syukur atas berkah dan nikmat yang di berikan oleh Allah SWT.( Yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama