Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » TNI AU Buka Layanan Kesehatan Gratis
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Tim medis dari TNI AU memeriksa gigi salah seorang warga Parimo dalam baksos pelayanan kesehatan gratis. Foto : Dadank
Parimo- Bertempat di auditorium kantor bupati Parigi Moutong (Parimo) TNI AU menggelar bhakti sosial (baksos) khusus pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Baksos TNI AU tersebut merupakan rangkaian kegiatan Sail Tomini di Parimo.
Kolonel Kesehatan TNI AU Isdwiranto mengatakan, kegiatan itu merupakan program kerja rutin tahunan TNI AU yang kali ini diselenggarakan di Parimo. Katanya, pelayanan kesehatan gratis tersebut diperuntukan bagi seluruh warga Kabupaten Parimo. Syarat untuk bisa berobat gratis kata Isdwiranto hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).
“Dalam baksos ini kami mendatangkan dokter ahli khusus di bidangnya masing-masing. Yaitu spesialis mata katarak, spesialis gigi, kebidanan, operasi bedah, dan dokter spesialis lainnya seperti penyakit jantung, penyakit dalam dan lainnya yang juga bekerjasama dengan tim Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI), Walubi, dan pihak RSUD Anuntaloko Parigi,” ungkapnya, Senin (14/9).
Isdwiranto berharap, layanan berobat gratis yang dilaksanakan selama dua hari itu bisa membantu masyarakat Parimo, khususnya warga kurang mampu.
Kegiatan tersebut dibuka sejak Minggu (13/9) dan berakhir pada Senin (14/9). dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama